Selama Bulan September Polisi Boleh Makan Pizza Gratis Di Gerai

2:23 AM
Selama Bulan September Polisi Boleh Makan Pizza Gratis Di Gerai Ini
Selama Bulan September Polisi Boleh Makan Pizza Gratis Di Gerai

Trans Berita - Pizza sudah menjadi ikon kuliner Italia yang populer di dunia. Adonan roti renyah dengan aneka topping ini tak cuma enak dikunyah. Tetapi juga bisa jadi sarana untuk berbuat baik.​

Rick DeLorenzo, seorang pemilik gerai pizza atau pizzeria DeLorenzo yan​g punya ide ini​. Ia mengumumkan kepada khalayak ramai bahwa polisi boleh makan pizza sepuasnya dengan cuma-cuma selama sebulan penuh!

"Bahkan saya tak berpikir sedikit pun tentang uang. Saya ingin melakukan ini semua untuk menolak segala hal negatif dalam pikiran orang tentang petugas berseragam," tutur Rick, generasi kedua dari gerai pizza ini seperti dilansir dari Fox News Insider (08/10).

Pizzeria yang terletak di New Jersey, Amerika Serikat ini mengunggah​ pengumuman tersebut lewat akun Facebook-nya. Pengumuman tersebut berupa gambar dengan barisan pria berseragam bertuliskan "It Takes a Special Person to risk so much for people who care so little", yang artinya 'Dibutuhkan orang spesial yang bisa mengambil risiko-risiko besar untuk orang yang tak peduli'. Ada juga sebutan seperti Police Lives Matter, dengan pesan ini ia ​ingin berpesan pada orang-orang untuk menghargai bahwa pekerjaan polisi membutuhkan pengorbanan dan keberanian.

Pada awal berjalannya pengumuman ini, Rick DeLorenzo merasakan banyak hal ajaib. Menurutnya, banyak ribuan orang melihat pengumuman tersebut dan tiba-tiba meneleponnya. Ia pun kemudian muncul di beberapa media. Seorang Ted Cruz, senator dari Texas juga sampai membuat tweet tentang pengumuman ini. Rick merasa perbuatannya tidak sia-sia. 

Selama bulan September ini, tak hanya polisi, petugas berseragam lainnya pun boleh makan gratis. Kecuali itu​, selama setahun ini DeLorenzo Pizza memberikan diskon 25% untuk polisi dan petugas ​pemadam kebakaran. Gerai pizza Italia yang sudah buka dari tahun 1947 dikenal menjual beragam pizza, tomato pies, salad, dan beragam antipasta.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »