Cornflakes Spesial Khusus Untuk Rayakan 63 Tahun Tahta

2:29 AM
Cornflakes Spesial Khusus Untuk Rayakan 63 Tahun Tahta Ratu Inggris
Cornflakes Spesial Dibuat Khusus Untuk Rayakan 63 Tahun Tahta Ratu Inggris

Trans Berita - Kellogg merupakan perusahaan sereal ternama di dunia. Secara khusus perusahaan ini membuat cornflakes untuk Ratu Inggris. Selain sang ratu menggemari cornflakes juga didedikasikan untuk merayakan 63 tahun tahtanya.

Kellogg secara khusus membuat cornflakes yang didedikasikan kepada Ratu Inggris karena telah menjadi ratu paling lama menjabat di Inggris. Cornflakes buatan Kellogg diberi nama Special K Flakes.

Ide ini terinspirasi dari tulisan Brian Houey berjudul ‘At Home with The Queen’ yang diterbitkan di majalah ‘People’. Brian menuliskan bahwa hampir setiap hari sang Ratu selalu sarapan dengan semangkuk cornflakes.

Special K Flakes terbuat dari jagung tipis yang digoreng dicampur dengan kacang macadamia. Kacang ini merupakan kacang kesukaan sang ratu serta campuran perhiasaan seperti mutiara dan berlian yang dapat dimakan.

Harga untuk satu bungkus cornflakes ini yaitu £ 6,30 atau sekitar Rp. 138.000 dan hanya dapat ditemukan di Black Milk Cereal Dive,Manchester.

Ratu Inggris, Elizabeth II sudah menjabat selama 63 tahun, lebih lama dari masa jabatan Ratu Victoria. Perayaan momen ini akan berlangsung pada hari Rabu ini sekitar pukul 15:30 waktu setempat. Dilanjutkan dengan makan malam bersama anaknya yaitu pangeran George dan putri Charlotte serta pasangan petinggi Cambridge.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »